Semua Yang Saya Tahu Berasal dari Membaca, Saya Akan Menuliskannya Lagi Untuk Sobats

Cafe Bisnis Online

Thursday, November 25, 2010

Tempat Download Game Gratis

All Downloadable Free Games - Play Free Games

english russian spanish french portuguese german
Anak saya seneng banget kalau game request-nya dipenuhi. Ada rasa senang juga donk dihati saya sebagai bapaknya :)

Cikal (nama anak saya) suka minta di donlodin game yang seru-seru. Dia tinggal menyebutkan kriteria game yang mau dia cari. Seperti: balap mobil, balap motor, perang-perangan, puzzle, petualangan. Pokoknya banyak dech.... :D Seperti anak yang lain tentunya, dia akan ngambek kalau request-nya tidak ditanggapi

Saya biasanya mendatangi (beuh... :D) situs penyedia game gratisan. Ini situs tempat saya berburu game gratisan. Sobat tinggal download game yang jadi permintaan anak sobat. Tentunya sambil kita seleksi, mana yang baik, mana yang tidak buat anak-anak.

Ada banyak genre game yang bisa sobat pilih.

Silahkan, dipilih... dipilih.....!!

All Genres

















No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar tentang tulisan Akang, tapi yang sopan ya... :)