Semua Yang Saya Tahu Berasal dari Membaca, Saya Akan Menuliskannya Lagi Untuk Sobats

Cafe Bisnis Online

Sunday, February 6, 2011

Tentang Produk Atau Ebook Cepat Kaya Dari Internet

Kalo Sobat sering jalan-jalan di internet tentu sering melihat iklan yang mengajak ikutan bisnis di dunia maya atau nawarin produk/ebook yang mengajak cepat kaya dari internet.
Namanya saja iklan. Tentu saja dengan bahasa yang bombastis, melenakan, merayu. Atau apalah yang mengajak supaya kita membeli produknya.

Sobat, jangan mudah percaya begitu saja dengan iklan-iklan yang so pastinya bombastis itu! Tapi jangan pula apriori, menganggap semua itu bohong.
Kalo mau beli produk di dunia maya ini. Belilah yang emang mengajarkan kita cara menghasilkan uang dari internet, bukan yang yang mengajak kita langsung kaya hanya dengan mentransfer sejumlah uang lalu kita ongkang-ongkang kaki menunggu uang mengalir ke rekening kita.

Akang berani memastikan. Itu bohong belaka!!

Kalo mau beli produk/ebook, belilah yang mengajarkan kita cara membangun blog dari nol sampai jadi pintar. Lalu beli lagi cara menghasilkan dari blog yang sudah kita punya itu.
Kalo ada (pasti ada) cari yang langsung mengajarkan semua itu. Dari belajar membangun blog/web sampai bisa menghasilkan dari blog/web itu.

Semua butuh proses, Sayang...!!

Tidak ada yang instan didunia ini (kecuali mie rebus). Lagi pula kalo kita belajar dari nol sampai bisa menghasilkan,. Itu akan membentuk pribadi kita jadi tahan banting, tahan uji, bermental baja.

Seperti kita membangun usaha didunia nyata. Untuk langsung besar itu gampang.
Bangun toko yang besar atau pabrik yang besar, beli semua yang mau dijual atau buat barang yang banyak.
Langsung deh besar.
Tapi gelagapan jadinya kalo toko itu sepi, ga ada yang beli, ga tahu cara ngejualnya gimana?

Lain lagi dengan yang mulai dari bawah. Belajar dari bawah. Tentu tahu caranya bagaimana supaya produk itu laku? Bagaimana produk yang laku dipasaran?

Dan ini yang penting! Tahu kemana produk itu akan dijual!

Kata Pak Rhenald Kasali. "Bisnis itu harus mulai dari nol. Supaya kita tahu dasar-dasarnya. Walau titik nol tiap orang itu berbeda!"

Jadi! Kalo Sobat tertarik dengan penghasilan dari dunia maya ini dan ingin menghasilkan.
Abaikan anggapan Sobat yang menganggap kalo cari uang di internet itu gampang!
Dan juga abaikan semua produk yang menawarkan cara menghasilkan uang dengan mentransfer sejumlah uang, lalu kita ongkang-ongkang kaki.

Kalo mau begitu, piara Tuyul saja! :D
(Walau katanya, piara Tuyul pun sangat merepotkan mengurusnya)

Yang susah dan membanggakan adalah: Yang jadi besar dari yang tadinya kecil.

Sobat, kalo emang mau belajar cara menghasilkan dari dunia maya ini. Carilah yang gratisan saja dulu. Setidaknya dari yang gratisan itu kita jadi belajar betapa rumit dan susahnya mencari uang itu, walaupun dari dunia maya.
Ini akan merubah mindset (hehehe.... gaya Akang bahasanya ya? :D) kita. Dan selanjutnya membentuk pribadi kita supaya tahan banting dan mau belajar dari nol.

Dan yang penting. Tanamkan dalam diri kita, kalo di dunia maya ini bisa membuat kita kaya. Karena telah banyak yang membuktikannya.
Dan kita pun bisa! Asal mau belajar dan bersusah payah tentuya. Karena mereka yang telah menghasilkan pun, telah melewati masa-masa itu.

Tetap jaga semangat! :)

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar tentang tulisan Akang, tapi yang sopan ya... :)