Semua Yang Saya Tahu Berasal dari Membaca, Saya Akan Menuliskannya Lagi Untuk Sobats

Cafe Bisnis Online

Friday, December 10, 2010

Manfaat Internet Dirumah

Komputer sudah bukan lagi hal mewah, satu perangkat PC (Personal Computer) harganya hampir sama dengan handphone, bahkan lebih murah.

Begitu juga dengan akses internet. Kalo dulu akses internet itu mahal dan dengan jaringan yang terbatas. Hanya rumah yang tersambung dengan kabel telepon rumah yang bisa menikmati fasilitas internet.
Kini hanya dengan sambungan handphone, kita sudah bisa manikmati sambungan internet dengan PC di rumah. 

Soal harga? jangan khawatir! Akang menggunakan hape untuk internetan, dengan koneksi dial up pun cukup mumpuni untuk internetan dirumah. Hanya dengan pengeluaran 45.000 Rupiah/bulan kita sudah bisa menikmati akses internet unlimited. Soal kecepatan emang lemooot, tapi kalo cuma buat fb-an, browsing, atau buat ngeblog. Cukuplah.

45 rebu perak untuk sebulan berarti 1.500 perak sehari. Bisa internetan sampai belekan. Kalo dibanding harga rokok itu cuma bisa beli satu batang.

Jadi ga ada lagi alasan ga punya koneksi internet dirumah. Masa kalo buat beli rokok ada, buat internetan ga ada....???

Banyak banget manfaat internet yan bisa didapat. Selain untuk gaul di fb, browsing mencari informasi yang kita butuhkan ( Misalnya soal menjaga kesehatan, mencari bahan buat pelajaran anak kita),  ngeblog, atau bahkan untuk nyari duit di internet.

Jadi, ayo kita lengkapi keluarga dengan komputer dan koneksi internet!

Masa, televisi segede lemari ada, komputer dan koneksi internetnya ga ada?
















No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar tentang tulisan Akang, tapi yang sopan ya... :)