Semua Yang Saya Tahu Berasal dari Membaca, Saya Akan Menuliskannya Lagi Untuk Sobats

Cafe Bisnis Online

Thursday, December 2, 2010

Mosquelife, Situs Jejaring Sosial Islami

Nih dia situs jejaring sosial Islami, namanya Mosquelife.

Meniru situs jejaring yang bisa menandai lokasi dimana kita berada, bedanya dengan Mosquelife, adalah kita chek in ke surat al-Qur'an. Dimana kita chek in, disitu kita ditandai.

Fitur Check-in ke al-Qur'an, dapat membantu para Facebooker untuk berbagi ayat-ayat al-Qur'an setiap hari dengan kawan-kawan kita. Selain itu, kita juga bisa melihat ayat-ayat apa saja yang sedang dibahas oleh Facebooker.

Untuk mendaftar, pengguna dapat login ke Mosquelife memanfaatkan akun Facebook yang sudah ia miliki. Setiap kali kita membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an dan menemukan ayat yang ingin ia bagikan ke rekan-rekannya, kita dapat menekan tombol Check-In. Ayat ini kemudian akan dibagikan ke teman-teman di Facebook lewat wall si pengguna.

Selain Check-In, pengguna juga bisa memilih Browse untuk melihat siapa saja rekan-rekannya yang sedang membaca atau membahas ayat yang bersangkutan.

Selain dapat dimanfaatkan oleh pengguna PC desktop atau notebook, Mosquelife juga bisa diakses lewat pengguna mobile yang memanfaatkan smartphone. Meski demikian, saat ini versi mobile-nya masih dalam pengembangan. 

Penasaran?? Sobat bisa masuk disini

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar tentang tulisan Akang, tapi yang sopan ya... :)