Semua Yang Saya Tahu Berasal dari Membaca, Saya Akan Menuliskannya Lagi Untuk Sobats

Cafe Bisnis Online

Monday, August 23, 2010

Cara Membuat Account Paypal

Paypal adalah alat pembayaran online yang fungsinya seperti rekening Bank biasa. Tapi khusus untuk transaksi secara online di Internet. Kita memerlukannya untuk menerima pembayaran dari Program yang kita ikuti. Berikut tips membuka account Paypal & Verifikasi tanpa kartu kredit.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.







  • Klik logo di atas untuk membuat account gratis. Klik sign up lalu pilih negara dan tipe account, seharusnya pilih account premier kalau untuk bisnis online.

  • Isi sesuai data KTP Anda ( jika nama Anda cuma satu kata, isikan first name dan last name isikan dengan tanda koma ).

  • Biasanya anda langsung diminta untuk verifikasi dengan mengisi kartu kredit Anda, anda bisa lewatinya jika belum mau verifikasi. Caranya : Jangan di Centang kotak kecil untuk “Link Credit Card”
  • Account yang belum verifikasi biasanya dibatasi sampai 100 USD. belum bisa di pakai untuk transaksi transfer ke Bank atau penjualan lewat web dengan memakai shopping cart. Tapi sudah bisa buat nerima kiriman.

  • PayPal hanya memakai email sebagai nama rekeningnya jadi tak ada nomor rekening. Jadi jika mau transfer atau menerima transfer cukup isikan email paypalnya saja.


Verifikasi PayPal tanpa kartu kredit.


Virtual Credit Card (VCC) mungkin menjadi jalan keluar bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit. VCC sering digunakan untuk melakukan transaksi secara online dan saat ini banyak digunakan untuk melakukan proses verifikasi PayPal. Kalau Anda punya Account Paypal tapi belum diverifikasi nah ini solusinya. Prosesnya cepat hanya 5-10 menit, pokoknya 1 x 24 jam. Dalam VCC berisi dana sebesar $2 (hanya cukup untuk proses verifikasi) dan nanti $1.95 akan kembali ke balance customer anda. 

Di internet banyak sekali penjual VCC. Tanya saja kang google dengan kata kunci "penjual VCC". Atau anda bisa klik langsung blognya mbak Dewi Palupi. Googling dengan kata kunci "blognya dewi palupi"

Nanti anda akan dibimbing oleh Mba Dewi, cara-caranya verifikasi PayPal anda.











No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar tentang tulisan Akang, tapi yang sopan ya... :)