Semua Yang Saya Tahu Berasal dari Membaca, Saya Akan Menuliskannya Lagi Untuk Sobats

Cafe Bisnis Online

Tuesday, August 31, 2010

Koneksi internet di Indonesia

Melihat efouria internet akhir-akhir ini di tanah air, sangat menggembirakan. 3 tahun ke belakang susah sekali mencari warnet di Cikampek, tapi lihat sekarang! Warnet bermunculan dimana-mana, sama dengan wartel ditempo dulu, di kampung sekali pun sudah ada warung internet yang bisa jadi tempat internetan (ya iyalah, masak mau makan?).


Internet bahkan sudah bisa di akses di telepon genggam yang  berharga dibawah lima ratus ribu perak. Dulukan, kalau ingin punya hape yang bisa ngakses internet harus merogoh kantong yang lebih dalam. 

Para penyedia jasa (provider) pun berlomba memuaskan para langganannya, perang tarif pun tak terelakan. Yang di untungkan justru pengguna. Kita sebagai pembeli merasa di nina bobokan dengan harga yang makin kompetitif.

Pun begitu dengan para penyedia akses data internet untuk komputer atau laptop. Bila dulu untuk berlangganan akses harus mengeluarkan dana ratusan ribu, sekarang cukup dengan pulukan ribu sudah bisa mengakses internet. Unlimited pula :D

Perangkat penerima data (modem) yang dulu harganya jutaan, sekarang mah cuma ratusan ribu.  Semakin mudah dan murah. Semoga saja membawa perkembangan yang positif untuk Indonesia tercinta.

Bayangkan. Sekarang dengan hanya empat puluh lima ribu perak, kita sudah bisa internetan selama sebulan. Uang segitu kalau dibelikan rokok cuma dapet berapa bungkus?

Buat para perokok, ayo gantikan kebiasaan merokok dengan internetan yang jauh lebih murah dan sudah pasti lebih bermanfaat.

Emang internetan bisa ngebul?? (jawab perokok) :D











No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar tentang tulisan Akang, tapi yang sopan ya... :)