Semua Yang Saya Tahu Berasal dari Membaca, Saya Akan Menuliskannya Lagi Untuk Sobats

Cafe Bisnis Online

Saturday, September 4, 2010

Info Mudik 2010

Info Mudik 2010. DITHUBDAR membuat gebrakan dengan membuat situs laporan arus mudik juga account di beberapa situs pertemanan. Informasi dua arah diharapkan bisa membantu para pemudik juga DITHUBDAR sebagai pengawal suksesnya arus mudik dan balik 2010.

Selain memanfaatkan situs jejaring sosial, pada tanggal 3 September kemarin juga meluncurkan website yaitu  www.rttmc-hubdat.web.id yang memberikan info mudik 2010.

Facebook : Info Mudik Lebaran
Twitter : InfoMudikLLAJ
Yahoo Messager : infomudik@yahoo.co.id

Selain memanfaatkan situs jejaring sosial, kemarin (3/9/2010) juga telah meluncurkan mobile website yaitu www.rttmc-hubdat.web.id yang memberikan informasi mudik 2010.

Mobile website tersebut juga dilengkapi dengan kamera cctv 22 titik rawan macet di pulau Jawa, yang terdiri dari 11 titik di wilayah utara, 9 titik di wilayah Selatan dan 2 titik di wilayah barat. Lokasi cctv tersebut berada di Tol Cikopo, Simpang Jomin, Balongandu, Patrol, Losarang, Tegal Gubug, Kanci, Losari, Tanjung, Comal, Kulwaru, Nagrek, Terminal ASDP Merak, Pintu Tol Merak, Ciamis, Gentong, Karang Anyar, Padalarang, Pejagan, Cileunyi, Sumpiuh dan Sadang.

Sayangnya dari pengamatan saya. cctv yang terpasang tidak akurat melaporkan keadaan dilapangan. Seperti tadi pagi H -5 , lalulintas Cikampek yang sudah padat bahkan macet, malah terlihat lengang di cctv.



No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar tentang tulisan Akang, tapi yang sopan ya... :)