Semua Yang Saya Tahu Berasal dari Membaca, Saya Akan Menuliskannya Lagi Untuk Sobats

Cafe Bisnis Online

Sunday, September 12, 2010

Panduan Beli Modem Murah


Panduan beli modem murah. Kalau sobat punya pc nganggur di rumah tapi untuk internetan sobat tetep harus ke warnet. Alangkah baiknya sobat beli modem  supaya pc sobat bisa di pakai buat interenetan.


Bingung milih mau nyari modem apa? saya mau berbagi pengalaman saja. Buat yang  anggarannya terbatas kayak saya :D pilih saja modem hape dari  Smart (saya ga dibayar lho ngiklanin ini). Dengan segala kekuranganya. Modem jenis ini cukup ekonomis.

Sekarang hanya dengan harga kurang dari 400 ribu Rupiah sobat sudah bisa terkoneksi dengan internet. Kalau ingin lebih murah lagi cari saja modem hape seken di counter hape di tempat sobat.. Dari yang saya tahu harganya sekitar 250 ribu Rupiah dengan kondisi 85%.

Untuk langganan perbulan sobat cukup mengeluarkan dana 45 ribu Rupiah, itupun sudah ada bonus 15 hari gratis kalau sobat mengisi pulsa 50 ribu Rupiah. Dengan pengeluaran segitu, sobat bisa menikmati kecepatan akses 152 kbps. Lumayanlah kalau cuma buat googling, ngeblog atau facebook-an.

Kalau sobat lagi bokek, sobat bisa beli paket harian atau mingguan. 3 ribu Rupiah untuk harian dan 15 ribu Rupiah buat mingguan.

Kelemahan modem hape Smart adalah di sinyal. Untuk daerah saya (Jomin. Cikampek) sinyal Smart sangat lemah. Tapi untuk sobat yang bertempat tinggal di sepanjang Pantura jangan khawatir, sinyal di  daerah itu bagus. Atau sobat tanya dulu saja teman yang sudah pakai modem ini. Sinyalnya bagus tidak di daerah sobat?

Gimana, tertarik..??


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar tentang tulisan Akang, tapi yang sopan ya... :)