Semua Yang Saya Tahu Berasal dari Membaca, Saya Akan Menuliskannya Lagi Untuk Sobats

Cafe Bisnis Online

Saturday, September 11, 2010

Pekerjaan Anak Muda Sekarang.

Kalau anda sering merambah dunia maya, baik itu di situs pertemanan misalnya di facebook, twitter atau hanya sekedar mencari apa saja di mesin pencari seperti google dan yahoo juga yang lainnya. Anda akan melihat anak muda yang aktif disana.

Buka facebook, yang aktif selalu akun anak muda. buka blog, yang nulis/pemilik blog juga anak muda. Anak muda dengan keingin tahuan yang besar memang jadi senjata yang ampuh untuk tahu lebih jauh tentang dunia maya daripada orang yang telah berumur. Saya tidak meyebut orang dewasa/berumur tidak mengenal internet lho.. karena pada kenyataannya banyak dari para pionir dunia maya adalah orang dewasa.

Teknologi memang punya sihir yang membius, apalagi buat anak muda. Lihat saja sekarang dari pojokan kota besar sampai pelosok kampung. Hampir semua anak muda memiliki hape. Dari yang cuma bisa nelpon dan sms sampai yang sudah bisa merambah dunia maya.

Dari pengalaman saya mengenal internet. Saya lebih banyak berinteraksi dengan anak muda. Bahkan diantara mereka ada yang sudah menghasilkan uang dari internet tiap bulannya. Dengan jumlah yang membuat mata orang awam seperti saya terbelalak.

Ada teman facebook saya yang sudah menghasilkan lebih dari 600 USD dalam sebulan.

Iya, lebih dari 600 USD. Kalau di Rupiahkan berapa coba? 
600 X  9000 = 5.400.000

Lima juta setengah dalam satu bulan. Hanya dengan duduk didepan komputer tiap hari. Tak perlu ngantor, tak perlu diperintah atau dibentak atasan. Hebatnya bisa dilakukan kapan saja dimana saja asal terhubung ke internet. Dan penghasilan itu bisa terus meningkat seirinng dengan bertambahnya ilmu mereka yang bisa diperoleh juga dari teman mayanya atau hasil baca-baca di internet.

Internet bukan lagi cuma buat senang-senang. internet sudah jadi ladang baru penghasil uang. Tak heran kalau anak muda sekarang lebih asyik dengan komputernya daripada ngumpul atau nongkrong tak karuan. Mereka bisa melakukan apasaja dengan pc atau laptopnya.

Bagaimana tidak asyik coba? Selain bisa punya banyak teman dari situs pertemanan, juga bisa menghasilkan uang yang tak sedikit.

Mau..??







No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar tentang tulisan Akang, tapi yang sopan ya... :)